advertisement

Pages

Minggu, 22 April 2012

Suzuki Ertiga Resmi Mengaspal di Indonesia


Setelah banyak ditunggu-tunggu, akhirmya PT Suzuki Indomobil Motor resmi meluncurkan new produk dari keluarga MPV-nya, Suzuki Ertiga.

Suzuki Ertiga yang banyak menjadi bahan pembicaraan resmi hadir dengan tiga varian model, GA, GL dan GX. Sedangkan harga, Ertiga yang memiliki platform dari Suzuki Swift ini dibandrol dengan cukup kompetitif. Untuk varian GA sebesar Rp 143 juta, GL Rp 153 sedangkan GX yang merupakan varian tertingginya dibandrol sebesar Rp. 165jt juta.

Bicara soal desain, Suzuki Ertiga memiliki tampilan yang cukup menjadi modal untuk melawan para kompetitornya dengan mengusung tema modern dan stylish. Kabin pun mengambarkan sebuah kendaraan yang nyaman, dan fungsionalitas.

Mengusung mesin K14B DOHC-VVT 4 in-line berkapasitas 1.373 cc, dan dikolaborasikan dengan transmisi manual  5 percepatan, Suzuki Ertiga diklaim mampu mengantarkan daya sebesar 70kW pada 6.000 Rpm dan torsi sebesar 130 Nm pada 4.000 Rpm.

Di kelasnya, Suzuki Ertiga akan bersaing keras melawan rival yang telah lebih dulu hadir layaknya, Toyoa Avanza dan Daihatsu Xenia.

Teks/foto: *www

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting