advertisement

Pages

Senin, 23 April 2012

Suzuki Ertiga bakalan salip Avanza dan Xenia




|



Dilihat : 1,102 kali

Jakarta,  - Ertiga sepertinya jadi tulang punggung baru bagi Suzuki. Bahkan pabrikan berlambang "S" itu pun berambisi jadi produsen nomor satu di Indonesia mengalahkan Toyota dan Daihatsu.



Hal itu ditegaskan Representative Director and Executive Vice President Suzuki Motor Corp. Toshihiro Suzuki. Telah puluhan tahun hadir di Indonesia mulai dari sebagai produsen mesin tenun hingga akhirnya jadi produsen otomotif roda dua dan roda empat, ia yakin nantinya Suzuki akan jadi nomor satu. "Kami harapkan untuk bisa jadi nomor satu di market share Indonesia. Kompetitornya memang besar, makanya kami punya strategi-startegi baru," ucap Suzuki.
Suzuki mengakui Suzuki Ertiga bakalan salip Avanza dan Xenia, maupun Nissan Livina memang memiliki volume penjualan yang sangat kuat. "Tapi kita akan jadi yang nomor satu, memang tidak akan langsung tapi kita capai satu persatu misalnya pertama jadi yang nomor satu dari sisi fitur, nomor satu dari sisi kualitas, dan sebagainya," tegas Suzuki.
Sementara itu Sales Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan mengungkapkan, demi bersaing dengan kompetitor, maka Suzuki Ertiga harus memiliki harga yang kompetitif bukan cuma di Jabodetabek tapi diseluruh Nusantara.
"Kita tetapkan kebijakan baru jika harga Suzuki Ertiga merupakan harga dari SIS plus biaya kirim, asuransi, dan pajak sesuai daerah masing-masing. Jadi harga didaerah tidak kita lepaskan ke masing-masing dealer tapi merupakan harga yang kita tetapkan dari pusat," tutup Davy.

Teks/Foto : www
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting