advertisement

Pages

Selasa, 10 April 2012

Suzuki SX4 X-EC Special Edition


Suzuki mengeluarkan varian terbaru mereka di Inggris yaitu Suzuki SX4 terbaru yang merupakan edisi spesial dari SX4. Varian yang dijuluki Suzuki SX4 X-EC ini merupakan varian terbaru pada kelas SZ4 dan akan dijual dengan harga £ 13.430 atau sekitar Rp.183 juta.

Suzuki SX4 X-EC Special Edition ini ditawarkan dalam 3 warna yang menarik untuk konsumen yaitu Galactic Grey, Cosmic Black Pearl dan Cool White Pearl. Sementara itu, mobil edisi khusus ini hanya ditawarkan varian 2 penggerak roda dengan mesin berkapasitas 1600cc dengan transmisi manual. Fitur Variable Valve Timing dengan Variable Intake System ditambahkan pada mesin ini yang mengakibatkan mesin lebih responsive, terbukti mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 10,7 detik.

Suzuki menawarkan berbagai fitur standar pada SX4 X-EC seperti colour satellite navigation system dengan Bluetooth connectivity, USB Port, velg dengan desain yang unik, spion elektrik dilengkapi dengan lampu sein, kaca belakang terbaru, dan jok dengan desain terbaru.

"SX4 merupakan hatchback 5 pintu yang memadukan karakteristik sporty compacts seperti pada Suzuki Swift, dan SUV dengan berat yang ringan seperti Suzuki Grand Vitara yang bertujuan untuk menciptakan sebuah alternatif mobil menarik yang berukuran kecil," jelas Suzuki dalam pernyataan untuk pers.


Teks/edit/gambar : www

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting