advertisement

Pages

Rabu, 04 April 2012

Inikah Calon Suzuki Jimny Generasi Mendatang?



Anda masih ingat dengan Suzuki Jimny? Ya, salah satu varian mini SUV jebolan Suzuki ini telah ada sejak tahun 1970, dan telah dipasarkan ke segala penjuru dunia. Namun rumor yang dulu sempat beredar menyatakan bahwa mobil ini sudah tidak akan diproduksi lagi. Namun rupanya dugaan itu salah besar. Kok bisa?



Wajar saja jika kini pihak Suzuki berencana untuk kembali memproduksi Suzuky Jimny generasi terbaru, mengingat bertahun-tahun yang lalu, kei car berdarah Jepang ini sangat diminati di Tanah Air dan di negara-negara Amerika Utara, yang kala itu lebih dikenal dengan sebutan Suzuki Samurai.
Bahkan belum lama ini berhasil diperoleh informasi bahwa pabrikan asal Negeri Matahari Terbit itu telah memamerkan foto-foto teaser dari sebuah mobil konsep terbaru mereka, yang konon diduga sebagai calon Suzuki Jimny generasi masa depan dan akan dipertontonkan di Delhi Auto Expo selanjutnya.

Menurut pihak Suzuki, Jimny generasi terbaru ini nantinya akan mengusung mesin dan beberapa komponen milik saudaranya, Suzuki Swift, demi menekan biaya produksi. Dengan begitu, harga jual Suzuki Swift masa depan ini bisa lebih murah.
Sip deh, kita tunggu saja realisasinya nanti. Selamat menikmati...!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting